Sabtu, 05 Desember 2015

Pembalut Herbal Avail



Silahkan diorder gays,.. tanya-tanya dulu juga silahkan. Contac person dapat dihubungi via WA/sms di 085640683255 /pin BB 53B3BD9F atas Nama Dewi Fatimatul Arofah

JENIS-JENIS AVAIL BIO SANITARY PAD


Pantiliner (Warna Hijau)
Digunakan harian, saat tidak menstruasi.
1 paket berisi 10 bungkus (1 bungkus = 20 lembar)
DEPKES : AKL11105804567
Harga : Rp. 26.000/bungkus


Night Use (Warna Pink)
Digunakan malam hari saat menstruasi dan pasca melahirkan.
1 paket berisi 8 bungkus (1bungkus = 10 lembar)
DEPKES :  AKL11105804568
Harga : Rp. 31.000/bungkus


Day Use (Warna Biru)
Digunakan siang hari, saat menstruasi.
1 paket berisi 10 bungkus (1 bungkus = 10 lembar)
DEPKES : AKL11105804569
Harga : Rp. 29.000/bungkus




Ketiga jenis di atas mempunyai fungsi yang sama, hanya ukuran saja yang berbeda.

  • Pantiliner memiliki panjang 16 cm
  • Pembalut Day Use memiliki panjang 24,5 cm + wings
  • Pembalut Night Use memiliki panjang 30 cm + wings + wings yang lebih lebar dibagian belakang
Bagi wanita yang mempunyai penyakit dianjurkan setiap 3 jam sekali, harus diganti dengan yang baru.
Salah satu indikasi wanita yang bermasalah dengan mahkotanya adalah "saat memakai pembalut Avail merasakan panas dan gatal-gatal". Jika anda merasakan seperti ini dianjurkan setiap 3 jam sekali harus diganti (4 lembar sehari).

Avail Pembalut Herbal adalah pembalut herbal pertama yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir kaum wanita di Indonesia dan menjadi salah satu jenis pembalut yg sangat digemari.
Dari banyak pengguna, kebanyakan dari mereka mengaku cocok dan nyaman. Hal ini disebabkan bahannya yang terbuat dari kapas murni yg nyaman dipakai dan bukan hasil olahan kertas daur ulang yang digunakan sebagai bahan baku kebanyakan pembalut-pembalut konvensional yang biasa dikenal di pasaran.
Anda pernah terkena Myom? Kista ataupun gangguan daerah kewanitaan semacam senggugut ketika haid ataupun lendir yang tidak normal? Maka tidak ada salahnya membuktikan sendiri khasiat Avail ini.

Bahan Utama Dalam Pembalut Avail :

  • Mai Fang Shi (Mai Fang Stone/Talcum)
    Membanty mengurangi atau menghilangkan bau tidak sedap, mencegah jangkitan virus, bakteri dan kuman. Mencegah infeksi bakteri dan juga membantu membunuhnya.
  • Peppermint (Menthae Herb)
    Membantu mengeluarkan angin di dalam perut. Membantu mengurangi atau menghilangkan rasa panas, rasa sakit, gatal-gatal dan tekanan. Menciptakan rasa nyaman dan sejuk.
  • Ming Fang (Alumen)
    Sebagai antiseptik dan pembunuh kuman pada daerah v sekaligus pembersih darah beku dalam rahim.
  • Bing Pian (Borneol)
    Membantu mengurangi atau menghilangkan tekanan dan kesakitan saat haid. Menghilangkan rasa sakit dan rasa panas (kegerahan). Mengurangi sakit otot dan sendi. Membantu menyingkirkan darah yang membeku dan mencegah pertumbuhan kuman.
  • Kuai Mu You (Agrilariae Lignum)
    Dapat membantu mengurangi sakit otot dan sendi. Mengurangi sakit pinggang dan punggung. Mencegah penyakit kulit, meningkatkan sistem peredaran darah.
  • Kapas Murni (Gossypium)
    Tidak memicu timbulnya kanker serviks (kanker leher rahim).

Indikasi Pemakaian:

  • Untuk pemakai yang sedang mengalami gangguan kesehatan, ketika memakai pembalut AVAIL akan merasakan gatal-gatal atau rasa tidak nyaman lainnya, disarankan tidak menghentikan pemakaian, hal ini bertanda kandungan herbal yang ada di pembalut AVAIL sedang bekerja.
  • Untuk pemakai yang tidak mengalami gangguan kesehatan, ketika memakai pembalut AVAIL biasanya reaksi kandungan herbal dari pembalut tidak begitu terasa, namun jika diteruskan pemakaiannya akan lebih baik, karena bisa untuk mencegah dari gangguan kesehatan untuk kedepannya.
  • Dari ketiga jenis pembalut AVAIL pada dasarnya memiliki kandungan herbal yang sama, yang membedakan dari segi ukuran dan bentuknya saja, sehingga untuk pemakaian dipilih mana yang sesuai dengan aktifitas kita
Avail telah di uji  di Singapura oleh Health Science Authority ( No. Lab PH-2004-0169-001 )  menyatakan produk  ini  tidak mengandung racun di dalamnya . Dan juga di uji di Malaysia oleh Chem VI Laboraty plumbum,racun Sdn Bhd  Ruj LS/0704/7788 menyatakan avail tidak mengandung plumbum,arsenic,tembaga,timah,E. Coli,Salmonita ( bakteri penyebab keracunan makanan ), dan Stafilokokus ( bakteri yang menghasilkan nanah ) .
Avail juga telah lulus uji dari badan POM-RI dan memiliki izin DEPKES dengan nomor  AKL 11105804567( Pantiliner ), AKL 11105804568 ( Night Use ), AKL 1110580456 ( Day Use ).
“Avail Pembalut ada 3 jenis yaitu Avail Biru (Avail Day Use)Avail Merah (Avail Night Use) dan Avail Hijau (Pantiliner). Untuk pembelian sejenis (Tidak Paket) silahkan order langsung via SMS atau BBM. Untuk paket silahkan melalui Form Order.”

Harga Pembalut Avail Perjenis :
  1. Pantilinner (warna hijau) di gunakan harian saat tidak menstruasi. (1 bungkus = 20 lembar) harga@ Rp. 26.000 ,- / bungkus.
  2. Night Use (warna merah) di gunakan malam hari saat menstruasi dan pasca melahirkan. ( 1 bungkus = 10 lembar ) harga @ Rp 31.000,- / bungkus.
  3. Day Use (warna  biru) di gunakan siang hari saat menstruasi. ( 1 bungkus = 10 lembar ) harga @ Rp 29.000,- / bungkus.
Melayani COD (Transaksi Langsung) untuk Wilayah Sekitar UNNES gunung Pati dan Tembalang sendang mulyo & skitarnya 
Silahkan diorder gays,.. tanya-tanya dulu juga silahkan. Contac person dapat dihubungi via WA/sms di 085640683255 /pin BB 53B3BD9F atas Nama Dewi Fatimatul Arofah


CATATAN YANG PERLU DIPERHATIKAN OLEH PEMAKAI PEMBALUT HERBAL ( AVAIL )
Catatan :
• Ibu Hamil tidak dianjurkanKondisi setiap wanita hamil berbeda-beda, jadi mereka tidak disarankan memakai Avail FC Bio Sanitary Pad.
• Pada kasus tertentu ada yang merasakan sangat panas ketika dipakai, maka lapisan permukaan pembalut dilapis dengan kain katun tipis agar permukaan kapas pembalut tidak langsung nempel kekulit , atau bisa pake celana dalam 2 lapis, pembalut berada diantaranya.
• Untuk yang mengalami kista biasanya 10 menit pakai sudah ada reaksi pada perut, jika masih nyaman dan bisa ditahan teruskan, jika terlalu kuat, sementara pakaikan baik Medis atau terapi Herbal /Nutrisi .
• Untuk Anak-anak biasanya tidur lebih nyenyak setelah pakai pentiliner.\
• Avail memiliki daya serap tinggi dari sisi bahan maupun khasiat herbanya , sehingga jika sehabis melakukan hubungan suami istri langsung dipakai, maka dengan pemakaian pembalut dapat menyerap apa yang sudah masuk ... jika ingin Hamil, selepas hajat jangan pakai dulu pembalut.
• Reaksi dan rasa hangat kesan 10 menit pertama pemakaian berbeda-beda pada setiap orang. awalnya panas, terus hangat dan berkurang. Semakin sehat mahkota semakin berkurang ras panas .
• Pembalut bisa sebagai alat deteksi seperti test pap smear
Bagi yang memiliki masalah baik ringan atau berat . biasanya akan terasakan panas dari sedang sampai kuat. Maka apabila reaksi positifnya hebat sekali baik ke dokter untuk diperiksa. Untuk memeriksa lebih lanjut apakah ada indikasi Kista,Myom atau kanker stadium tertentu.
• Pada tahap awal ada yang mengalami rasa gatal sangat, segera ganti setiap 3 jam ....terutama bagi yang mengalami keputihan yang sangat banyak dan sudah terlalu lama.
• Bagi orang yang sulit hamil biasanya yang bersangkutan Siklus haidnya juga tidak teratur dan saluran kedalam reproduksi dari Depan sampai kedalam terlalu Acid (Asam) biasanya pakain dalam sering bolong-bolong . Sel sperma tak tahan hidup lama dengan lingkungan terlalu asam ...pamakaian avail membantu agar siklus haid kembali normal dan mengurangi keasaman saluran...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar